jogja.. jogja.. part I

weh pertama nulis blog nih hahaa :DD
yah di posting pertama ini gw mau curhat sedikit tentang pengalaman gw di jogja yang lumayan aseek.
pas tanggal 7 kemaren gue ke jogja, pertama kali! naek kereta pertama kali! bahahaa
tp sblm itu gw jalan dulu ama pesa ama uci dan melakukan hal-hal maha bodoh yang biasa kami lakukan pas smp! yeah! dan tentu kami ber potoboks potoboks ria biar g4wHoElzZ lebih lengkapnya liat blog uci, ps : belom gw scan ci, kapankapan yah kalo gw sempet :DD
lalu, gw pun berangkat dari jkt naik kereta di gambir.
aseek keretanya eksekutip hahaa
karena berangkatnya malem jd gak ada pemandangan yg bisa gw liat walhasil gw tidur aja daripada gw ngeliat yang engga engga di jendela? bahahaa
gile, sesampainya disana keesokan harinya kirakira jam 7an, bokap gw langsung ngantri beli tiket dapet sih tp buat hr minggu, melenceng dr rencana yg tadinya hr saptu hahaa
abis itu kami pun naik becak nyari penginepan, ada sih namanya kombokarno yah berhubung udah capek nginep disitu deh hr pertama.

setelah itu gw dan keluarga pun istirahat sejenak, gw ga bisa tidur soalnya ada pilm power ranger di rcti hahaa nahnah, abis itu lgs deh gw mandi abis mandi, kita naik trans yogya ke prambanan. naik trans ke prambanan tuh lama, abis prambanan pemberhentian terahir sih =P

di prambanan..
dipaksa nyewa payung sama mbak mbak hahaa tp bener sih disana panas, makasih mbak payungnya :DD
gak begitu menikmati di prambanan, abis garagara gempa waktu itu jdnya banyak candi yg gak boleh dimasukin deh, gak begitu banyak mas2 bule disini hahaa
pulangpulang, gw ngeliat obralan barang-barang obralan seribuan, tp gw pikir, ah di malioboro juga banyak, ah dasar bilil bodoh ternyata di malioboro abangnya ngasih harga asal2an tauk! hahaa,
di toko ini bkp nawar2 sepedah2an, becak, gading2an 200rb, pdhl tadinya harga becaknya doang aja 250 hahaa tapi anehnya mbaknya mau lagi.
mbak mbak ..
oke! nanti lanjut lagi
les udah masuk bahahaa ;DD

Comments (0)