GJUI

.bismillahirrahmanirrahim.

ohayooo..
mau nyanyi dikit ahh.

bangun tidur kuterus nge-blog
tidak lupa membuka facebook


lha.. lhaaaa? baka ne hahahaa

woaaaaaaaaaaah akhirnyaaaa gw milih pergi ke GJUI. gw memutuskan gak make kostum abis malu sih hahahaa. oke jam 8 lewat gw pun berangkat dari rumah. sampe di sklh ada ka cicha, hillun, sama kak sasya yang dari jauh nampak seperti ayas hahahaa eh nemenin mereka ganti baju deeeeh. hilllun pake yukata, ka cicha haracupuan gitu, kak sasyaa.. kak sasyaaa.. kak sasyaa pakeee rook!! warna merah!! hahahahahahahaaa lucu abiiis tapi lbh lucuan pake baju india ajah ka kayak waktu ituu aku jadi fans kak sasya ahhh! hehehee

waktu mau msk ke travel..
wooaaah ada kak aishuuu sama kak wd, sama ka donna, ka ulfa, sama ka astri hahaa ternyata mereka semua emang ngefans bgt yah sama aku sampe2 ikut juga ke GJUI hahahaa. well seperti biasa di jalan mah kebanyakan cengo tp kak aishh!! aduuuh lucu bgt hahaaa gw ddk di plg pinggir sblhnya ka aish sama ka amel.. ehhh si ka amel kan kegencet yak, kata si ka amel malah "eeh ais sakiiit! gw KEPENTET!!!!!!" seketika itu juga ka ais ketawa ngakak hahahaha ka amel lucu juga yah orangnyaaaa..

well, acaranya fun enough.. gw beliin gantungan kunci purezento buat uci ama hana..
eheh purezentonya temanya lagi tentang cita-cita gituu woaaaa jadi nyesel kenapa dulu milihnya yang kaori yah? padahal mah lucuaaan hisaaaaaa hahahaa si hisa ceritanya jadi astronot, terus kaori jadi guru tp yah gapapa lah tetep lucu kok hehehee XD

Comments (0)