Ngeboooooolaaaaaang

Kemaren, Minggu, 30 Agustus 2009
aku, Mita, Rima dan Lucky bener2 jadi bolang. BENER2 deeh..
kita mau ke jakarta mengikuti acara "Mencari Bintangmu dilangit"

.sekitar jam dua kami berangkat.
eh si Rima curhat tentang bapa2 baik 1

Rima: "pak, maaf punya 500an dua ga?"
Bp1: "wah ga ada neng tp nih ada satu udah pake aja"
Rima: "ya ampun bapa makasih banget ya pak"

eh pas ke tlp koin terdekat ternyata tlpnnya rusak! oke Rima pun duduk seraya hampir menangis. lalu ada bapa2 baik 2.

bp 2: "udah de, pake aja nih hp saya buat nlp"
Rima: "bener nih pa? ga apa apa? makasih ya pak"

hahaa semua itu dia lakukan krn menunggu kami (saya dan mita) aduh maaf ya Rima pdhl aku di warsun loh tp gak liat hahahaaa

*di terminal kalideres*

abang abang: "neng ayo neng mau kemana? ke Serang ya neng? naik ini aja neng!!!!!!!"
kami: berjalan lebih cepat
nah sampailah kita di halte buswayyyy, beli tiket dan masuk eh pas bagian si Lucky masuk, mesinnya rusak wahahahaaa...

kita naik busway jurusan kali deres-pulogadung
udah nanya abangnya nih ceritanya eh katanya nanti turun di senen trs naik yg matraman.

*hampir nyampe di terminal senen*
aku: "bang, kl mau ke rawamangun turun di senen yah?"
abang: "iya nanti nyambung lg yg ke matraman"

;Next Stop: Senen, check your blongings and step carefully, thank you;

Rima, Lucky, Mita: " Bil, turun disini nih?"
aku: (udah berdiri siap2 turun) "iya nanti nyambung lg ke Matraman" *sambil ngomong gaya sok tahu"
ibu2 berkerudung pink: "mau ke Rawamangun neng? jangan turun disini!!!!!! nanti tuh turunnya di Pulo gadung dulu terus naik bus xx lanjut sama metromini y"
aku: "oh gitu ya bu?" *duduk kembali*
ibuibu: "iya, kamu mah mau kemana kali kalau turun di senen"
aku: "mendengarkan si ibu dengan seksama"

(bisik2 ngomong ke Mita)
aku: "weh mit gimana ini? kata ibu2nya turun di pulogadung blabla.."
mita: "yah gw gatau jalan bil, tlp ka Indra aja ya?"
aku: "oh yaudah"

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

- TU LA LIT -

aku: "yah kaga nyambung mit, apa hubungi nmr yg ini aja?" *PANIK*
mita: "yaudah coba aja"
gak lama hp Mitong nyala. jreeeeeeeeeeeeeeeeeng.. Ka Indra!!!! *yeaay*
aku: "Assalamu'alaikum"
Ka Ind: "Wa'alaikumsalam, ini siapa ya?"
aku: " Oh ini saya ka, Syabilla dari SMAN 1 Tangerang"
Ka Ind: "Oh iya udah sampe mana?"
aku : "udah di busway pulogadung ka, nanti turun dimana?"
Ka Ind: "yaudah nanti turunnya di Arion ya, darisana dijemput kok"
aku: "oke dh ka makasih ya.. Asslm"
Ka Ind: "Wassalam"

aku: "Asik Mit, dijemput hahaa, katanya nanti kita turun di Arion"
Mita: "tuh kan bener kata gw bil, gw baca di Internet katanya turun di Arion hahaa"
aku: "hahaa iya alhamdulillah ya kita td gak turun di senen, kalo gak udah nyasar kali ya kita, untung ada ibu2 baik yang ngasih tau"

.akhirnya ibu itu kami daulat jd org baik ke 3.

tiba-tiba...

bp 3 : "de, mau ke Arion ya?
aku: "hah? iya pak"
bp 3: "udah sini bareng sama saya aja, turunnya disini, saya jg mau ke arah Arion"
aku: "oh emang turun disini ya pak? terus nanti naik apa lg?"
bp 3: "nanti nyambung naik angkot atau gak naik bajaj jg bisa"
aku: "(dlm hati: Bismillah) eh eh ayo, mau turun, ayo ibu duluan, Assalam"

;udah turun dr busway;
bp 3: "iya nih nanti kamu naik bajaj atau bareng saya naik angkot ini"
aku : "oh iya pak"
bp 3: "emang mau kemana de?"
aku: "mau ke gedung LAPAN pak, ada acara"
bp 3: "ohh, mau ke rawamangun mah sebenarnya bisa turun di Senen trs naik yg ke Matraman jg bisa"
aku: (oh gitu, tp alhamdulillah deh, kl turun tkt lbh nyasar)

*naik angkot*

sbnrnya ya perasaan dag-dig-dug nih bener apa salah. tp masa iya bulan Ramadhan suudzonin orang? ah pokoknya gelisah deh, mana yg tanggung jawab tuh anak dua (lucky,rima) itu aku dan mitongkan.. zzzzzzz yaudah deh Bismillah aja, ya Allah semoga kami tidak nyasar amiin.

bp 3: "kiri bang, nanti kalian lgsg turun di dpn Arion aja ya (bilang ke abang supir) bang nanti di Arion pd turun ya, duluan dek"
kita: "oh iya pak, makasih byk ya pak"
bp 3: "iya samasama"

-Sip deh alhamdulillah kita nemuin bapa2 baik ke 3-

di mal arion kita turun, terus gak ada ka Indranya.. wah wah dimana yaaa? yaudah kita coba ke halte busway terdekat, siapa tau kakanya nungguin disana. udah di halte nih eh gak ada orang, pas mau nlp.. tiba2 ada seseorang menghampiri yg ternyata ka Indra!! yaudah kita lgsg dianterin ke gedung Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) oke kita mengikuti upacara eh acara dengan khidmat.. wah kenalan sama anak SMAN 31 Jakarta namanya Dyan, Putri, Bayu dkk terus jg kenalan sama kak Nurdiansyah, sama Gwyn (ketua FOSCA yg baru), ka desy (ketua FOSCA sblm Gwyn) dan masih banyak lagi....

emang dasar narsis ya stlh acara selesai, kita foto2 dong pastinya hahahaaa terus kita slg add di Facebook. eh pas dijalan msh aja foto2 ckck... kita lgsg ke halte busway, eh ketemu sama ka Nurdin dkk yaudah deh bareng. rute dari rawamangun ke kali deres: turun di dukuh atas, naik tangga penyebrangan, lanjut yg arah harmoni/kota, naik kalideres deh.. asiik sampai hafal deh aku hhaa..
sampai di halte dukuh atas berpisah sama ka Indra dan kita hanya berempat (perempuan semua lagi) ngebolang yg paling berkesan kedua setelah ke PBJ berdua bareng Uci deh hahaa
eh pas di harmoni ada cinlok gitu deeeh si mitong sama abang buswaynya hahahahahahahahahaaaa

dan alhamdulillah ya Allah kami semua sampai selamat sampai rumah ^^

Comments (0)