hahahaaa ;(

Assalamu'alaikum..

Setiap Manusia Di Dunia
Pasti Punya Kesalahan
Tapi Hanya Yang Pemberani
Yang Mau Mengakui

Setiap Manusia Di Dunia
Pasti Pernah Sakit Hati
Hanya Yang Berjiwa Satria
Yang Mau Memaafkan

hehee Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin yaa
Selamat hari raya Iedul Fitri 1430 H ^^


ini sebenernya mau curhat sih hhe.. kalau bisa jangan dibaca ya (ya buat apa di post! dodol)

umm.. jadi begini ada seseorang yang bilanglah saya sukai dan kita pernah dekat. oke sebut saja dia kancil. lalu si kancil ini menjauh dgn banyak alasan yang awalnya saya memang tau kenapa dan saya pahami betul sekarang.. jadi saya biasa saja yah walaupun terkadang saya sakit hati karena dipalingkan mukanya dan yayayaa seperti itulah (feisya dan uchi nampaknya mengerti) pokoknya gitu hehee nah pada suatu hari ada rapat SII di musholla dan ada kancil dkk masuk eh terus ada temanku sebut saja anggrek bilang ciye lily ada itu tuh.... pertama saya tidakyakin siapa yg dimaksud anggrek, karena kancil sdg bersama teman2nya.

lalu waktu itu habis sholat, saya sedang memakai sepatu dan sedang mengobrol dgn kaka kelas eh ada lily ketemu sama kancil dan dia menyapa dengan lembut "Assalamu'alaikum kancil" tapi si lily tdk menyapa saya. hmm mungkin lily tdk melihat saya, pikir saya.

ketika saya hendak ke kelas dari musholla, saya melihat kancil keluar dr musholla lalu ada anggrek dan lily eh kancil menyapa lily dan anggrek akrab sekali sementara ketika bertemu saya... astagfirullah, sudah mau nangis ini.

suatu hari kita mau pergi, ada anggrek, kancil, aku, dan teman2 yg lain. dan si anggrek tiba-tiba bilang. eh iya kancil ada salam dari lily.. HAHAHAA saya tertawa sambil meringis dalam hati nampaknya memang jelas lily suka sama kancil. dan aneh saya merasakan suatu perasaan yang aneh ya saya malu mengakuinya memang. tapi mungkinkah cemburu? saya bilang sama kedua teman saya (feisya dan uchi) haha maaf ya merepotkan eh katanya "hha itu mah biasa bil"
oh, perasaan kaya gini mah biasa ya? okee..

dan tadi!! TAA-DAA
aku membaca dinding temannya lily yg bilang kalau lily sdg ada hubungan tp tdk diberitahu dgn siapa.. mungkinkah? astagfirullah semoga hanya suudzon..

astagfirullahaladzim.. astagfirullah.. jangan sampai saya menangis.. perasaan aneh seperti ini.. pergi pergi jauh jauh jauhhh sonooooo hussssssssssss!!

http://emo.huhiho.com

Comments (0)