Hi

Hi blogger~

cuma mau bilang, tadi lily nyapa kancil lagi loh kayak gini

latar: di tangga musholla. saya hbs wudhu dr tmpt wudhu akhwat, lily turun tangga, kancil lg wudhu di seberang.

lily: "Assalamu'alaikuuum" ..seneng..
kancil: "wa'alaikumsalaam" ..mm sepertinya seneng juga.. (menengok ke depan, sadar ada saya, raut wajah berubah, senyum)
saya: (tanpa sadar bengong melihat kejadian itu lalu balas tersenyum, bergegas naik tangga)

hmmm oke jadi begini singkatnya, saya berfikir.. ketika si kancil mulai bersikap biasa terhadap saya, tanpa sadar saya bersikap seperti dia dahulu bersikap ketika bertemu saya.

intinya?

-BINGUNG-

saya mau kaya dulu aja sblm kejadian itu, egois ya? maaf!! tapi, saya harus bagaimana?

gak tau ahh pusing XP

Comments (1)

bagus bagus bagus he he hehehe enak dibacanya dan alhamdulillah saya dapat pengalaman dari anda ha ha ha atau andi yah