Wo wo wo woaa

Assalamu'alaikum ^^

minna-san! akhirnya saya sudah memulai memperbaiki hubungan dengan si kakak hahaa kita udah bercanda-canda lagi loooooh hehee *bangga*

oh ya oh ya oh yaaa aku baru pulang dari pelantikan KIR di gunung pangrango looh..
komitmen.. ya komitmen.. hmm semangat aja deh bil hehee sifat itu mau dirubah tidak semudah membalikkan telapak tangan bukan? sama halnya seperti ketika kita belajar naik sepedah waktu kecil, kita tidak langsung bisa kan? pasti menemui kegagalan dan orang yang mencoba melakukan sesuatu dan gagal jauh lebih baik daripada mereka yang nggak berbuat apa-apa tapi sukses (dikutip dari buku yg kupinjam diperpus)hahaa udah ah ngaco nih..

tau gak tau gaaak? aku ikut ldk looh hahaa.. SEMANGAT YA!! Ganbatte kudasai bilchan! *imuuut bener* pokoknya harus nunjukkin yang terbaik :)

Rabu, 21 Oktober
hari ini lucu bangeeet hahahaa dari awal kan aku gapunya jas lab tuh, terus minjem ke si mami,
suddenly.. JAS LAB HILANG!!!
oooohh tidak!! padahal jelas-jelas tadi ada di meja!!! dicari-cari sampe bolak-balik lab kimia huhu gak ketemu -sial- pgn nangis rasanya.. masalahnya jas lab itu punya oooraaaaang..
dan yang menjadi petunjuk hanyalah sebuah kancing, sayang, bukti otentik tersebut hilang T.T hahaaa dan taunyaaa? JAS itu dipakai oleh teman sebangkuku si Oktaviani Saputri, si gembil jenius hahahahahahahahahahahahahahahahaa masa dia lupa sama jas labnya sendiri? Ah dasar Anis..

udah ah capek mau siap-siap LDK.

dadaaah!!

-Ganbatte Kudasai-

Wassalamu'alaikum warrahmatullah ^^

Comments (2)

Emang dasar si Anis, hahaha xD
Follow gue dong!

udah di follow azmauuu