Traveling Abroad

Assalamu'alaikum..

Besok aku ulangan biologi looooh eh malah nulis2 blog hehee

Tau gak? Beberapa hari lagi temen2 dan beberapa guru mau pergi ke malaysia dan singapura selama 4 hari dengan biaya 4 juta. sebenernya sih pengen ikut, tp dipikir-pikir lagi, cuma 4 hari? disana ngapain? belajar juga paling belejar2an, trs kata tmn, rundown acaranya juga lbh banyak ke tempat wisatanya. katanya sih mau liat2 universitas, haha kayak bakal kuliah disana aja XP.

Aku lebih mau homestay, pingin sih ikut sispro, tapi biaya 24 juta men! cuma buat kurang lebih 1 bulan, hmmmmm ada lagi program homestay ke Australia dari IEC, tapi syaratnya harus daftarin 5 tmn ke IEC terus diundi lagi T.T pengennya sih main aja ke Australi gak apa-apa deh, nginepnya di rumah kenalannya papa yg di Perth, tp udah dikirimin e-mail belum dibales2 malah eror gitu alamatnya..

Pengen juga ikut AFS kayak Azka tp udah telat banget haha

Ahh sudahlah mungkin belum rezeki hahaa

Lagipula semuamuanya itu butuh biaya, dan kalau difikir-fikir lagi, keluargaku bukanlah keluarga yang iseng suka buang2 uang *halah* udah tau biaya kuliah nanti mahal, eh ngarep mau jalan-jalan keluar negeri hmm.. kalau nyari-nyari yang free boleh juga sih, pengen ke jepang hehee oke!! belajar b.jepang, deketin sensei aaahh hohooo (ketawa setan) atau gak, lanjutkan mimpimu menjadi DOKTER HEWAN di UGM nak, baru deh nyari beasiswa S2 ke Jepang hihihiii.. amiin ya Allah ^^

Eh difikir2 lagi, orang tuaku lebih membutuhkan ^^ mereka sudah daftar haji loooh Alhamdulillah.. tp katanya berangkatnya tahun 2011, dan sekarang juga lagi nyicil sisa uang hajinya..

Baiklah, sekarang kubur dulu semua cita-cita itu, belajar yang bener aja, tunggu sampai orang tua selesai naik haji baru mikirin Traveling Abroad, kan kalau melihat orang tuaku sudah naik haji pasti senang dan lega deh hehee Amiin ya Allah ya Rahman X) abis itu kan apaa juga boleeeeh yuhuuu semangat ya SYABILLA RIVENIA hehee

besok ulangan b.jepang, jangan lupa dekati sensei!! HEHEE *senyum licik*

Comments (0)