Alhamdulillah, sebuah permen, sedikit pelajaran tentang arti keikhlasan

Assalamu'alaykum wr wb :)

Alhamdulillah ya Allah Fest ROHIS Spirit of Andalusian 2010 berjalan cukup sukses meski msh byk bgt kekurangan disana-sini, semoga kekurangan ini bisa jd motivasi dan acuan utk acara2 lainnya pokoknya i'm proud to have ROHIS ONE as my family, rohis one wa atashi no kazoku desu yo! Hhe Alhamdulillah lagi kita surplus looh!! uangnya bisa buat RIHLAH deeeh :D Ayo semangat panitia RIHLAH!! Seneng bgt deh punya keluarga di ROHIS byk yg ngingetin utk berbuat kebaikan apalagi mput yg udh jd kaya "umi" sendiri hhe
oh iya ayo kita do'akan semoga Laras bisa lulus OSP ke OSN amiin ya Allah ya rab berikanlah kemudahan kepada teman kami ya rahman amiin.

Oh ya blog, mau cerita sedikit tentang "permen" kmrn aku liat permen itu loh, permen yg dimaksud kk di smsnya seseorang yg diberikan si kk kepada seseorang itu sebut saja dia tulip entahlah mungkin aku cuma suuzon tp waktu liat tulip make itu aku lgsg kepikiran sama permen dan kk. Oh mungkin permen itu yg di mksd kk di smsnya yg dia ksh buat tulip, wah pikiran lgsg ga karuan deh maklum ababil.
Eh si kk, dia dtg loh pas fest kmrn! Lagi2 pikiran ga karuan, deg degan yg ditahan-tahan, ngomong cuma kl ditanya hha cuma berani bilang "Assalamu'alaykum" trs diem kl ga manggut-manggut hha sbnrnya benci jg sama dia krna sesuatu trmsk krn permen itu, terus sebel bgt pgn bisa kaya dulu, bisa nahan rasa malu dgn ngajak becanda dll dh =.= pengen lupaaaa tp gabisa bisa, GAK! Belum! Nanti pasti bisa! Aku pikir2 lg, biarin deh si kk mau suka sama siapa juga it's none of my business right? Kalau jodoh gak kemana kata feisya mah T.T ah udahan lah. Aku cinta dia krn Allah krn dia mengajarkan aku ke jlnMu, jln kebaikan. aku ingin cinta setulus-tulusnya kepada Engkau ya Rab yg maha cinta tp aku suka khilaf jd aku cinta Allah karena dia,
bahaya ini =.=

Oh iya blog beberapa tmnku ada yg ikut lomba duta bahasa di anyer selama 3 hari ke depan, sejujurnya aku IRI hha tp gpplah toh insyaallah aku ke Bangka Belitung tgl 27 Juni - 3 Juli nanti hhe harus semangaaat! Belajar ikhlas aja lah menerima kenyataan yg bisa kulakukan cuma berdo'a biar mereka menang hha amiin :D
emm 2 hr lg tgl 19 ada apa ya? Hhe

weh!! Sebentar lg semesteran bil! Ayoo belajaaar! Man jadda wa jadda!

Akuu pasti bisaaaaaa, and i'll be the future veterinarian from IPB/UGM/UNAIR/UNIBRAW faculty of veterinarian 2011 amiiin ya allah :)


Jaa-

Comments (1)

Assalamualaikum dan Waalaikumsalam, Waalaikumsalam
Salam mahasiswa

Pertama-tama maaf nih lagi spamming di google nyari artikel tentang keikhlasan jadinya gak sengaja nubruk disini deh, hehe
Dan saran aja mbak, kalau kamu memang cinta sama dia dan dia bisa mengajarkan Islam kepadamu maka istiqomah aja

Btw, nice blog :)