dear bloggy

Assalamu'alaykum wr wb
bloggy mau cerita yaa hhe terkadang aku iri deh sama orang yg aktif, orang yg bisa curhat, orang yg bisa dgn mudahnya mengungkapkan apa yg dia rasakan sama orang2. Waktu marah langsung aja marahin orangnya, waktu semangatin orang ada aja nasehat yg diomongin, yah pokoknya orang yg terbuka gitu lah.
Seneng ya kyknya bisa lgsg mengungkapkan isi hatinya. Beda sama aku, tertutup. Suka menyembunyikan sesuatu gabisa ngmg kl kesel, gabisa ngasih masukan kl orang curhat, suka gak pd an kl udah ngomongin mslh pribadi, ga bisa curhat lagi. Knp ya? Maluu tau!! Gabiasa ngmg hati ke hati sama orang, suka rendah diri kl ktmu org yg lbh hebat aku pemalu tau sbnrnya mknya aku lbh suka curhat sama kamu atau ga sama ndon tp dia udh mati jd tinggal kamu deh hhe tp curhat yg plg enak itu curhat sama yg maha mendengar, Allah swt. Gak akan prnh bocor ke siapapun.
Aku pgn dh bloggy bisa dgn lantang tegas dan mantap mengucapkan ''aku gasuka ini karena a, b, c'' ''aku suka bgt sama ini karena a, b, c'' 'aku sdih soalnya..'' hah ga guna nh kyknya udh ikt LDK jg hha lbh enak ditulis pokoknya T.T
eh aku punya cita-cita baru looh tau ga apa? *Jadi guru bahasa indonesia hhe biar nanti para calon pemimpin bangsa bisa menyampaikan pendapat/tanggapan dgn baik dan benar biar ga malu2in kl ditonton di media sama rakyatnya. Amiin. But still i'd love to be a vet first. Berdo'a aja dpt yg terbaik buat dunia akhirat lah tp sayang seribu sayaaaang aku msh males hhe pokoknya kelas 3 mau BALAS DENDAM!
Yeay!
Ganbarimasu!
Hamasah!
Good luck!
*oh iya aku lg suka suju loh kpn2 diceritain deh

Jaa-
wassalamu!alaykum

Comments (0)