Milad :)

Assalamu'alaykum wr wb :)

Aku 17 tahun hha. Alhamdulillah ya Allah aku msh diberikan nikmat hidup, Tgl 19 kmrn ada perpisaha kelas 3 aku jd panitia dan ini adalah kepanitiaan yg tercapek kayaknya soalnya cuma jd fildok dan byk ga kerjanyaa jd kerasa bgt capeknya tp alhamdulillah seneng bgt liat kaka kls tiga pada pake kebaya dan dandan, pada cantik-cantiik hha insyaallah aku tahun depan kaya gitu dan sudah menyandang predikat lulus menjadi calon mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan IPB / UGM Amiin :)

aku - billah - ka cipuy - ka cancan - abil

emang sih pas ulang tahun itu aku lg ada masalah dan ga bisa ketawa-ketawa, senyum-senyum, jd cuma di pojok aja duduk diem sampe waktunya fildok. udah frustasi aja tp untung punya temen2 yg selalu hepi hha, aku nungguin tuh sms dr kk dari mlm sampe mlm lagi eh ga adaa =.= tiba-tiba jam 20.46 (no number called) hha aku curiga tuh jgn2 dia sengaja ga sms tp nlpn pas diangkat eh bener, tp akunya lg ga semangat dan dia tau, dia cerita banyaak deh pokoknya pas aku disuruh cerita eh gabisa orang lg sedih gatau deh pokoknya hha
nah berakhirlah sudah tgl 19 Mei..

20 Mei 2010, Kamis
telat ph hha iyalah sengaja kok, biasa masalah lg =.= ga fokus belajar jd males. berhasil telat deh nunggu di perpus, alhamdulillah nemu buku nihongo no jozu lumayan baca-baca buku 1 buat lomba besok, trs istirahat eh tiba-tiba disamperin sama citong & vinny:
citong & vinny: "bilil, slmt ulang tahun ya!"
aku: "iyaa makasih yaa"
citong: "nih buat bilil"
vinny: "tapi jgn di buka sekarang ya"
citong: "pokoknya jgn di buka di depan kita ya!"
aku: "iyaa iyaa"
pokoknya adegan ini lamaa banget sambil pada ketawa-ketawa hha pasti ada yang aneh nih, eh pas dibuka ternyata bener!! isinya baju sama kerudung yang vinny pinjeem! hahahaa dasar oraang bikin ge er!!

Jum'at 21 Mei 2010
Tadi ulangan B.Inggris, susaaah mungkin karena kurang belajar deh pasti nih hha gpplah. ceritanya udah pulang sekolah terus ke musholla soalnya kata Sipa ada keputrian eh gajadi T.T yaudah tetep di musholla soalnya ada rapat KIR, oh ya semangat ya temen2 yang akan mengikuti LPIR tingkat provinsi hari senin besok! aku bantu do'a hhe :D nah teus hessty nanya bilil di slh sampe jam brp? ya dibales sampe rapat kir selesai hessty, trs lupa hhe eh abis itu ketemu ely alhamdulillah di ajakin ngaji terus shalat zuhur, naaaah abis itu pas mau ngambil kaos kaki tiba-tibaaaaaa ada yang nyanyi "Happy birthday bilil, happy birthday bilil..." Hah, shock! kageet deh pokoknya tp seneng hhe sebenernya itu buat aku sama galih tp galihnya ga ada.. eh diulang dua kali gitu deh hahaa terus first cakenya "dipaksa" buat Panji hha jangan percaya ya cuma gosip belaka!! abis itu diusir ama ph dr sekolah. nah kan aku minta jemput tuh eh gataunya pd minta traktir emm gpp deh sekali-sekali hhe lagian baru kali ini aku dibikinin kejutan kaya gitu, ga nyangka bgt sampe dikerjain 2 kali pdhl hari ug thnnya udh lewat hhe tadinya mau beli buble tapiii ada yang ngusulin ke kfc aja yaudah deh kesana terus ada yg ga jadi dtg tuh jadinya roji, ahmad, sama kemi pada makan 2 kali hha :) naaaah abis itu kan pulang, terus tiba-tibaa jedak! (sakit apaan nih di kepala? basah? bau amis? TELOR!) ohh dua kali di ceplokin! bau deh T.T kena zonk 3 kali tp makasih ya :D

terakhir ditutup oleh sebuah do'a "Semoga selalu mencintai dan dicintai oleh Allah" Amiin jazakallah khairan akhi ^^

Comments (2)

jangan lupa follow blog kk juga yh bil @anaariyo.blogspot.com ;)

ciyee kk punya blog hha sip deh di follow :)