pirnas day 1

Asslm wr wb :D
teman, ya aku dpt byk teman baru disini. Ada firda dr NTT, Augita & Tini dr Bangka mereka teman sekamarku. Ada 2 org lg yg blm datang. Taukah? Mereka semua msh smp sedangkan aku satu2nya anak sma, kls xii pula =.= aku merasa tak pantas blog jd yg plg tua, biasanya kan aku selalu spt anak kecil tp aku malu skrg, aku mencoba berperan sbg kaka disini.
Selain mereka aku pun bertemu tmn2 baru, ada prisillia dr manado, efni dr padang, rani dr ntt, dll yg blm ku hafal namanya hha. Dan aku merasa aku satu satunya orang yg tidak bisa bahasa daerah asalnya hhe
ada satu orang, tini, mirip sekali sama sepupuku si Yesti yg di Bandung loh.
Disini sepi blog kyknya orgnya pd serius deh =.=
eh iya ada kucing hitam dr tadi tidur di jendela.
skrg msh istirahat, nanti mlm ada icebreaking.
awal yg baru.
Teman2 baru.

Kupost di asrama putri 1, kamar 7, PIRNAS IX, 27 Juni 2010 Bangka Belitung.

Comments (1)

Selamat malam, aku juga punya adik yang mengikuti PIRN IX di bangka belitung, namanya Lestari dari Tuban jawa Timur. Facebooknya Tarry chy casper

Salam kenal Ya.....