love like a crazy

Halo! Assalamu'alaykum wr wb

saya kembali haha
kali ini dengan sesuatu yang telah membat saya jatuh cinta. saya belajar tapi ya belum mahir gitu deh.
saya suka banget banget gak pake bohong sama suara violin.
gara-gara itu jadi sering buka youtube dan liatin juhn curry ahn.
dia ganteng kayak artis korea lainnya, tapi dia bukan artis broh! dia kuliah di amerika tapi orang korea. selain wajahnya yang aduhai layaknya orang korea zaman sekarang lainnya, ada satu hal yang bikin saya jatuh cinta hampir gilak! yaitu............... suara violinnya!!!
ampun gak nahan, bagus banget....! ini yang paling saya suka.
soalnya ini ost dari film korea yang juga saya suka hha
saya mau deh ulang tahun dikasih hadiah jun sambil main violin :3
enjoy him *ehm* his violin, i mean

Comments (0)