Adik2 teater! I lop yu dah

Nyehehee
gak nyangka kebetean gue disklh kemaren kebayar ama pelantikan calon anggota teater smpn 1 tangerang.

Oke gue brgkt ke sklh msh dgn perasaan bt. Mana gue naik angkot sendiri lagi, men!
Ceritanya udah nyampe sklh deh.
Gue gak sempet ngeliat adik2 gw latian huuu X(
yaudah deh gue keluar ama babe.
Eh tibatiba gemiris! Ehm gerimis deng, wewewew masa apresiasi seninya gak jadi sih?
Kan gue mau liat adik2 gue beraksi!
Akhirnya pun ditunda dan gue ama babe pun pergi ke pidiomart.
Di sini mbak pitri mendongeng dengan antusiasnya ttg kejadian tadi siang yg amat begitu seru!
Pokoknya lebay gitu deh ceritanya!
Gak bisa cerita disini ntar ada yg baca lagi
nyahahaa X)

apresiasi seni..
Nah ini dia acara yg plg gue tunggu tunggu! Untung gak jadi ujan. Alhamdulillah.
Gimana ya aksi adik adik gueee?
Nyehehee ada 5 pemain yg menonjol disini. 3 diantaranya anak kelas dua. Wew menurut gue sih penampilan mereka gak mengecewakan. Karna dr yg gue liat mrka udh pd bisa ngeluarin ekspresi yg pas! Si putri cthnya logat betawinya dapet banggettzz.
Si aan juga pas pose foto jadul juga TOP dah!
Tp mereka msh sering melakukan kesalahan2 yg wajarlah. Mereka juga udh lumayan bisa nguasain panggung, cuman backstagenya aja yg bermasalah
Hahaa tp berhubung gue suka, ya gue teriakin aja!!
Teater! Teater! Aaaa! Aaaa! Waaaaa!
Well stlh mereka telah tampil, penampilan kedua dr padus.
Terus2 si mcnya nanya, gimana td penampilan padusnya bagus kaaan?
Eh si babeh dgn polosnya teriak : "BAGUSAN TEATER" gyahahaa bagus beh! Gue suka sama loh!
Nah terus terus terus tibalah pd saat gue dan teman2 alumni utk unjuk gigi! Kami menyanyi! Gue nyanyi!!
Wekekek udalah guemah lipsing ajah kaga bisa nyanyi gua!
Tp ye muke gue kul aje sok2 bisa nyanyi gitu kukukuk

pelantikan kls 2..
Stlh apresiasi seni yg mendebarkan, anak anak kls 1pun disuruh tidur. Nah yg kls 2 yg blm dilantik pun harus dilantik saat ini. Kami para alumni dibolehkan melantik utk ank kls 2 ini.
Merekapun kami giring ke halaman sklh, disana kita barisin dua baris.
Pertama tama mereka kita suruh maenan joget2an eh yg menang si franz!
Terus kita barisin lg dan msg2 anak megang 1 anak. Gue memilih putri.
Si putri nih ye emang cengengesan orangnya tp dia bisa serius.TOP. Pertamanya gue suruh si putri gangguin babeh, ngomong ama poon, berenang di pasir, dll lah
eh gue plg kocak ama franz dia teriak teriak "WEH GUE UDAH KAWIN! GUE UDAH KAWIN!" sambil bawa cewenya muter2 dan teriak2. Bahagialah dia.
Si ari nyetopin angkot dan maksa abang angkotnya "BANG, KE SURABAYA GOPEK YA BANG" eh dia ngebujuk2 abangnya ahirnya mau tuh abang eh si ari teriak2 girang "ASIK KE SBY GOPEK, HOREE"
hahaa lucu emang.
Si aan disuruh makan rumput. Eh dia makan beneran!! Pas gue tanya "gimana, enak ga makan rumput?" eh dia bilang "ENGGAK KA, RUMPUTNYA PAIT" hie? Gue pun tau ahirnya kalau dia beneran makan rumput.

Eh satu biji lg anaknya cewe betawi tp gw lupa namanya, mav yah, disuruh minta2 gtu kurang hot tapinya! Tp gw gak begitu liatin sih.
Lalu lalu kenty ama iqbal tp gue gak bgitu meratiin mrka X(
abis dilantik. Mereka hrsnya tidur tp mereka mlh cerita2 yaudah gue ikt nimbrung sambil ngomong2 ngsh nasehat2 gitu deh,
sambil ngomongin ttg teater kedepannya.
Wah pokoknya seru deh!
I love them all X)

pelantikan kls 1..
Gak begitu seru, alumni gak blh byk beraksi dan kami juga males beraksi.
Tapitapitapi ditengah kegiatan. Gue diliputi rasa gundah gulana.
Si putri gaktaunya liat something impossible gitu.
Dan anehnya tu anak ama si aan bisa ngeliat, tp gw gak liat.
Padahal gue udah melotot lotot, nyari atas bawah tp gak keliatan juga.
Yowislah ahirnya kami smua pindah ke dkt tiang bendera.

Pokoknya pelantikan kali ini TOP deh!

Jgn lupa rencana2 yg kemaren!
Keep in solid in Teater yaaah X)
love ya all friends..

Comments (0)