Elohaa

Aduh udh lama baru posting lg hehee

tau ga tau ga? Masa temen2 skls gw pada makin menjadi jadi sih. Mana pas td si tante hendar bilang "ciyee sabilil rivenia" aduh aduh tante, di sblh lu tuh ada kaka2 tmnnya ka bilil terus pd nengok ke gw gitu..
Gw kan maluuu dasar tante hendar!
Mana pas di kls tadi si betawi, mita, alita pd bilang gini lagi
"ciye ciye ka bilil sama bilil, ciye ka bilil, masuk dong"
eh sialnya tp bahagianya si ka agni dkk jg ikut2an!!
Aduuuh malu tau kaaaaa tp seneng hehehee X)

eh tpnya hr ini gw sedih jg sampe mengeluarkan senyum palsu, maav ya teman.
Garagaranya td gw gak bisa ngerjain soal ulgn mtk yg fungsi kuadrat! Huuu
gimana enggak!
Kok dadakan gitu pak,
kan sy blm siaap X(
dari yang harusnya 3 soal gw bener 2 jadinya 6 soal tp gw bnr 2 doang X( huuu sedih bgt rasanya pgn nyemplung ke cisadane terus dimakan buaya deh..
Eh udh gitu gw musuhan ama si novi, tau ga knp? Gara gara si novinya sih, ledekin gw terus eh kan gw gak sengaja nyoreng mukanya pake penghapus papan tulis eh dia marahmarahan gtu sama gw
ah dasar novi XP

well, akhirnya gw dpt bocoran info dr kk kls yg temennya gbtn gw dulu hahaa cukup menggembirakan! Thanksoo ka X)

dan diakhir cerita, sang penulis msh ada di depan meja belajar ekonomi, sosiologi, biologi, dan b.jepang

haaaaah hadapi dgn senyum (palsu) :DD

Comments (0)