usaha pembuangan ucing

on 7th December 2008,
terjadilah kejadian yang amat sangat memilukan. ucing gw mau dibuang huu, garagaranya mereka udah kelewatan sih. masa naik2 ke meja makan terus naik naik kompor terus nyolong ikan yang baru dibeli dari pasar dan kejadian colong-mencolong ini udah terjadi berkali-kali. oke, gw akuin emang kucing gw bandel, tp kalo ada gw pada diem kok pada gak bandel. yah salah gw juga sih harusnya gw lbh sering ada dirumah dan sering ngasih mereka makan, tapi apa dayaq pus maaf yaa X(
nah emak gw udah risih bgt sama mereka padahal mereka lucu loh, kembar tp belum gw kasih nama. kayaknya gw ngasih namanya menyong ama menying deh hahaa (gak kreatip)


kiri-kanan : menying dan menyeng
si menying ama menyeng ini anaknya si cilit ( ci little )

nah rencananya mereka mau dibuang dimasukkin ke kardus, tapi mereka pintar, mereka pada kabur. sayangnya usaha kabur mereka ini membuahkan kemalangan bagi papa gw. huuu dasar ucing, kalau takut pasti nyakar! kan kasian papa tauk XP
okeh! usha pembuangan ucing part 1 gagal X)

on 8th December 2008,
hari ini idul adha, selamat hari raya idul adha ya teman-teman yang muslim X)
tadinya usaha buang ucing itu udah mau dihentikan tapi ternyata ucing gw yang namanya si cilit bandel, dia malah ngajarin anak-anaknya yang gak bener tau gak apa? naik2 meja makan! kan diatas meja ada opor wah dasar ucing emang tau aja makanan enak. hemm kira kira jam 10 pagi gw iseng pas gw ngaca, eh gw lg lucu nih potopoto ahh hehee. yaudah gw ambil deh hp nyokap terus gw pergi ke atep. berhubung ada pohon belimbing, yowis dah gw poto menggunakan objek yang ada. yess i love my starfruit tree so much.

nahnah abis itu pas gw liat ke pintu eh ada si cilit yaudah gw panggil aj. "meyooong" gitu eh dia nyamperin terus gw iseng gw foto ama dia deh daripada nanggung nihh :
odododoww gwnya lucu sekali lagi lucu selalu lucu hyahahaa X)

hihaww kata edi, ama mita ini paling lucu yayaa emang kita berdua lucu sih ya hyaaa X)

ucingnya lucu kayak yang punya heeeeee X)

tapi tapi ternyata eh ternyata ini foto terakhir kami huu gaktaunya abis foto2 ini ucing gw dibuang ama papa. katanya ucingnya nakal sih. padahal kan cilit ama gw uda hampir 2 taun bersama tapi maaf ya pus aku lupa ulg tahun mu huhuu. aku kangen kamu. kenapa harus kamu coba? padahal kan kamu the most lovely cat that i ever have X( aku kangen kamu. ucing yang kalau aku tidur, selalu ikut tidur disampingku. aku kangen kamu, ucing yang kalau aku shalat selalu nemenin disampingku. aku kangen kamu, ucing yang selalu mengeong dan menyambut sambil mengelus-elus kakiku saat aku pulang sekolah. aku kangen kamu, ucing yang kalau pipis tepat di wc. aku kangen kamu, ucing yang selalu dimarain mamah gara-gara nyolong ikan melulu. aku kangen kamu, ucing yang selalu menunggu didepan rumah kalau aku pulang kampung. aku kangen kamu, ucing yang menemaniku saat dirumah gak ada orang. huhuhuuuuu pokoknya aku kangen kamu. kata papa kamu dibuang kepasar, aku akan mencoba ikhlas kalau kamu nemu majikan yg lbh baik dari aku ataupun kamu selalu kenyang, bisa tidur nyenyak, ga kedinginan apalagi sekarang musim hujan. tapi, pintu rumah masih terbuka selalu untukmu ucingku. kalau kamu kangen sama aku, semoga kamu masih inget rumahku dan inget jalan pulang. amiiin.

Comments (0)