Bondan, lila, dan undul kalung penyelamat

Hahahaa pengalaman teater nginep pertama kali enaknyaaa XD

Jadi begini ceritanya, waktu itu pas latihan teater ditanyain sama ka ferdi: "eh, ada temen gw nih mau launching komik di kemang, dibutuhin krg lbh 8 orang pemain, mau gak lo? kalau gak, mau gw kasih teater laen nih"
nah lo, di kemang? launching komik? boleh daaah kapan lagi coba? dibayar pula kaan? kamipun menerima.
dan waktu pun berjalan..
kira2 satu bulan sebelum tampil kami menerima uang buat beli properti dan kostum serta naskah pun kami terima.
kita mulai latihan eh terus ada kabar kita disuruh ke kemang buat liat tempatnya sama latihan juga. yaudah dah, minggu itu kita ke kemang. horeee.. pertama kalinya kita ke kemang! hahaa senang.. kita naik busway sampe blok m terus dijemput sama ka wawa dan kita naik angkot. ke gedung 28 dimana kita akan pentas. dak dik duk rasanya weeeh gimana ya tempatnya? dalam hati ( tempatnya indoor, tempat duduk bertingkat, banyak ligthning, tempatnya luas, pokoknya kayak di pilm pilm deh! ) eh taunya: tempatnya outdoor, kaga ada lightningnya, jauh dari kayak di pilem pilem!! tapi syukur alhamdulillahnya gedung dua8 itu gedung museum gitu, bagus bgt dalemnya, artistik banget!! yaudah deh kita poto2! hahaa..
tapi gak sempet foto2 banyak soalnya ga enak sama kaka kaka teranginya, dikasih makan pula! hahaa enyak enyak.. kita pulang malem kira2 jam 10 gw baru nyampe rumah.



minggu kedua kita latian di sekolah, kaka2 teranginya dateng ke sekolah kita tercinta "SMAN1TRA" hahaa. ya latihan berjalan lancar lancar aja masih banyak yang belum apal hahaa kakanya baik yah beliin kami makan siang walopun cuma dari warung padang hahaa XD



minggu ketiga kita pergi ke kemang lagi, ini adalah latian terakhir bersama kita sblm gladi jum'at besok, latihan sekarang udah mulai pake lagu.. pulangnya kite naek patas bayar 5.500 rupiah tapi nyamaaan XD gw nyampe rumah jam stgh sepuluan kalo gak salah. foto? mau mau mau? nih hahaa











Dari senin sampe kamis kita full latian, berbagai kesan suka dan (lbh byk) duka telah kita lewatin sampe2 disuruh makan kencur yang enak banget rasanya itu!!!! numero uno dah pokoknya mah! hahaa XD dan tibalah hari jum'at yang kita nanti-nantikaan. padahal udah disuruh dateng pagi tapi tetep aja gw telat haha terus dimarah2in ama bu suwarni tapi stlh tau kt mau dispen, eh sikapnya jadi ngelunak gitu deh si ibu. yaudah deh kita msk dan nungguin surat dispen keluar..

tik tok tik tok..

stlh lama menunggu akhirnya kita berangkat juga! naek elf mameeen! ya allah panasnyaaaaa abang elf nya gaktau jalan, walhasil kita muter2 sampe2 dipanggil ama abang polisi! untung pakpolnya baik deh kita jadi boleh lewat hahaa..
setelah lama akhirnya kami pun sampai lalu kita berfoto2 ria.. yeeay..





nah nah terusnyaa kita nungguin kaka teranginya dateng dulu barulah kita ke ehem apartemen buat naro tas dkk.. di apartemennya gak sempet foto2 soalnya disuruh buru2 lalu kita pun gladi sampe jam 11 malem X(

Comments (0)