Festival Teater

Senin, Selasa, Rabu (2,3,4 Maret 2009) gw libuurr!! horeeee!! hahaa..
hari senin gw lewati dengan bermalas-malasan, maen ps, maen komputer, nonton tipi, dan bobooooo gyahaaa. tapi tapi pas malem2nya gw di smsin ka anita: "besok ke Taman Ismail Marzuki yaa kita mau nonton festival teater! gratis! yang mau ikut hub gw" eyaaaa..
yaudalah tadinya gw udah mutusin bakal ikut nonton, pan lumayan gratis nonton teater hahaa bah tapi nyatanya pas gw smsin temen2 gw pada gak ikut

fiyo: "yah, gw pgn ikt bil, tapi gw ada les kan kemaren2 udah bolos les hehee"
nia: "yah gw gak ikt bil, gw baru bangun lagian ntar siang gw mau pergi"
afri: "yah, gw udah terlanjur sama temen gw mau pergi"
babe "gw gak ikt, lu?"
eri: "gw sh pgn ikt tp anak2 sd katanya pd mau ke rmh gw malem ni, kan ga lucu kalo
gwnya gak ada dirumah hahaa"

dan kalo gak salah itu udah jam 7.30 AM tadinya mau brgkt tp makan dulu gw..

(8.00) selesai makan, haaahh eh gw tergoda buat maen kompi yaudalah terlanjur XP

(8.20) "ka anita sms: oy kalo jd ikt gw tungguin sampe jam 9!"
hmmm gw pikir2, ngapain juga ya gw dirumah? ntar orang rumah pd pergi,
sendirian, nonton tipi doang palingan? ahh mending gw ikt aja aaahhh..!

(8.30) gw berangkat, ka anita nlp tp gak keangkat

(8.35) ka anita nelpon,

KA: "woy bilil lu jd ikt ga?
GW: "iya jadi ka, ini lg brgkt"
KA: "udah dimana lu?"
GW: "udah emm.. di nagrak ka!"
KA: "yaudah ya cepetan gw tungguin di warsun yak!"
GW: "iya dah ka, sip"

(8.50) KA: "biliiil, udah nyampe manaa?"
GW: "udah di sangiang kakaa"
KA: "MASYAALLAH, masih di sangiang? ya udah ya cepetan"
GW: "iya kakaa"

(9.00) grdk grdk grdk.. (suara mesin angkot yg gw naekin mati) gimana coba?
yaudalah gw tungguin dulu siapa tau nyala lagi.

(9.10) stlh krg lbh 10 mnt berlalu, idung gw merasakan sesuatu yang aneh
(endus..endus..) bau gosong mamen!! nyatanya, gw duduk disebelah aki dan
ternyata bau gosong itu dateng dari tuh aki! pantesan!! yaudalah gw takut
mending gw turun aja mana mesinnya kaga nyala2 pula!! gw melanjutkan
perjalanan naek angkot laen..

(9.20) ka anita nelpon lagi
KA: "weh bilil lu udh nyampe mana?"
GW: "udah di panarub nih kak"
KA: "YA ALLAHUAKBAR, apa? panarub? yaampun bilil, yaudah deh ntar lu lgsg aja nunggunya di pos yak!"
GW: "hehee iya dah kaa"

(9.45) gw nyampe di pos, lah mana si ka anita? kok kaga ada orang? yaudah gw tlp aja, bah gak taunya kakanya msh di warsun, yowis lah kakanya (ka anita, ka bram, ama ka aga) lgsg nyeberang dan kitapun lgsg naek angkot kalideres.

kita ke TIM naek busway, stlh naik yg jurusan harmoni terus kita lanjut yang ke pulogadung, lancar perjalanan pergi mah. kita turun di halte mana gitu gw lupa hahaaa. abis itu naek taksi tarif bawah ke TIMnya.
dlm taksi gw berimajinasi, TIM itu kayak apa ya? tempat festivalnya kayak apa ya? rame gak ya? eh baru bentaran gw berimajinasi tautaunya malah udah nyampe hahaa
kita pada turun dah terus ke belakang planetarium ke gedung teaternya, masyaallah itu gedung bener2 kaya yg di pilm pilm dah! hahaa lalu lalu kita masuk tapinya pentasnya udah jalan kira2 1 jam an eh gak lama pas duduk tau taunya udahan!!
yaudah deh ternyata pentas selanjutnya itu jam 2 dan kira kira pentas pertama tadi itu selesainya jam 11 an. terus terus jon, kake, ka nadia, sama ka wiwi pd ngajakin makan tapi
ka anita bilang : "ah ga ah males"
hendrik : "yaudah jon kalo lu mau mkn, mkn aja tp gw ga ikt"
gw : "ah ga ah ka, aku masih kenyang"
yaudah jadinya gw, hendrik, ka aga, ka anita, ka wiwi, bram pada liat2 naskah di belakang planetarium tempatnya..

didalem tempat nyari naskah...
naro tas

Comments (0)