IKL (IKATAN KELUARGA LASI) JABODETABEK

Sunday sunday oh sunday..
Sebenernya ada acara pelantikan pengurus kir hari ini tp apa daya gw lbh pengen ke JAPAN EXPO so gw gak ikut (maf ya kakanya)
tapitapitapi nasib berkata lain, gw gak boleh pergi ama nyokap!! Kenapa eh kenapa?
Dikarenakan ada suatu acara yaitu halal bi halal IKL dan harus sekeluarga ikut biar mempererat silaturahim.
Oke gw bingung, gw berfikir sejenak. Wah ni acara kan di jkt, sekalian aja pulangnya ke JAPAN expo!! Nyahahaa pinter lu bil!! So gw ajukan syarat tsb dan ternyata nyokap gw setuju.
Oke pertama kita berangkat jam stgh 10 disini msh fun fun aja. Lalu stlh sampai, loh kok gini acaranya?
Dangdutan tp lagunya lagu padang? Gile gak asik amat, mana mcnya pake b.padang, mana gue ngerti!
Dan sampailah pd acara puncak yaitu makan! Masing2 peserta yg datang diharuskan membawa nasi + lauk pauknya.
Memang ini acara yg paling gue tunggu2 nyehehe.
Abis makan gue bete lg, ada kuis2 gt pake b padang pula. Adoooh paniang pala den XP
yowislah akhirnya kita ke JAPAN expo.
Aseeek pikir gw dlm ati. Eh gaktaunya gaktau knp gw bete bgt disini, yaudah baru sbntar disana eh gue pengen bgt pulang, gw gak mau jalan, gak mau ngapa2in POKOKNYA PULANG!
Yowis walhasil gw diomelin, dinasehatin abis2an ama mama papa
nyahahaa mav ya ma pa gak lagi2 deh XP

Comments (0)