Mondayyy

Tadi pagi gue udah dagdigdug serasa di pelem pelem eksyen.
Topi gue ilang!
Wew mana katanya harus make topi lagi. Soalnya pembina upacaranya dr komandan pemda gitu. Ketek emang. Untung ada kak dona penyelamat kyu nyahahaaa.
Stlh upacara berjalan dgn hikmat tibalah pd saat yg ditunggu tunggu yaitu speech jepangnya erwin!!
Meriah sudah tepuk tangan dari kelas gue sambil meneriaki nama erwin! Erwin! Serasa artis ibu kota tp tak dinyana, si beni yg malahan speech!
Bingung kan? Nahlo gue jg bingung nyehehee XP
abis speech ehm ada pengumuman kelas trbersih harusnya portress yang juara!
Kami (dlm hal ini ank portress) telah berharap harap cemas dagdigdug irama hati ini.
Ternyata eh ternyata! Kelas terbersih itu direbut oleh 12 ipa 5 (lagi) huhuuu ayo portress kita kalahkan 12 ipa 5 minggu depan!! Eh takdisangka takdinyana sang pemimpin teoritis itu jadi siswa teladan minggu ini!
Bagus bagus harumkan nama portress nak!
Nah lo abis itu ada lomba kebersihan gitu jadi gak belajar 2 jam xoxo bahagia.
Nahnah terusannya gue ada ulgn agama!
Well gara2 gue gak ngerti suruh ngegabungin kalimat gitu walhasil gw mengarang indah dan bebas deh, gak dosa kan? Nyahahahaa
lalu lalu lalu pulangnya gue makan di dpn sklh, gue makan mie ayam eh terus gw msh laper yowis gue nambah tdny mau nambah lg tp tak ada doku yoo aseek X)
babeh! Bayar! Huwawey! Nyahahahahahaa :DD

enough for today boi :DD

Comments (0)