The most beautiful day ever..

Tadi yah pagi2 biasa aja, cerita ini dimulai ketika pulang sekolah telah tiba XD
kan kan gue ngerjain tugas sosiologi yg mana tugasnya adalah mempresentasikan ttg norma2 yg ada di masyarakat.
Gue dan teman sekelompok pun memutuskan! Konsep kelompok kami adalah realita yg ada di masyarakat, so kami pun berangkat menuju lapangan yaitu daerah incaran kami adalah lap a.yani dansekitarnya..
Tp sblm itu kita dapet ide moto orang shlt aja!(norma agama red) Tp akh gak sopan deh kayaknya, jadi akhirnya kita moto si ka gilang pas lg wudu aja deh nyehee maf ya kak XP!

Oke pertama kali kita liat ank sklh ngerokok, tp tkt ah motonya abangnya serem sih hahaa tp kita dapet fto anak cewe make hot pants(norma kesopanan red) gitu..
Lalu gw pun menuju tmpt sasaran-lap a.yani- akan tetapi gak ada ank2 madol disini. Hanya ada segelintir orang pacaran, ya tentu kami foto, tp kami gagal mndptkn fto dua orang ehm hombreng -kayaknya- yg naik motor beduaan pelukan hot aB1eZz hahaaa
stlh itu kami mendapati pengendara motor yg memboncengi 4 bocah di sekitar sdn 6 (norma hukum red-)
dan kami pun terus mencari serasa jony pantau gitcuh nyahaa

terusss kami melihat papan pengumuman bahwa "daerah bebas becak-dilarang becak beroperasi" tp nyatanya?
Abang becaknya banyak!
Ya udah kami foto deh tp emang dasar hapenya si novi yeh kaga iklas kali minjeminnya.
Dapet sih tp kameranya itu aneh gak bisa dipencet, harus.penuh.perjuangan..
Lumayanlah kebanyakan kami dpt ttg abang becak yg byk melanggar peraturan dan rambu jalan makasih ya abang X)

tapi anehnya kami teramat jarang melihat pengendara motor yg tidak memakai helm! Apakah rakyat indonesia telah sadar akan keselamatan berkendara? Alhamdulillah amiin

well, stlh merasa mndpt cukup foto kami pun balik ke sklh. Ternyata si eri ama novi lg ikt it n c wah yaudah gue dengerin dongengan si babeh aja dah nyahahahaa
eh gaktaunya tiba tiba ada kaka "itu" lewat mau shlt. Hihii lucunya X)
nah terusnya kita pd mskn fto2nya ke lptp gue deh eh tibatibanya gue dipanggil ama ka sopyan buat main catur.

Yowis lah drpd gue bete ada diantara 2 orang -yg-saat-itu-menyebalkan- mending gue main catur eh tak dinyana ada kaka "itu" hiahahaa senang senang senang X)
eh eh kaka yg ini jg membuat dakdikdukduer nyahahaa
yah kata ka sopyan sih permainan gue udh lmyn berkembang. "Byk latihan lg ya!" Saran ka sopyan.
Oke oke kak!
Nah berhubung udh sore gue pulang deh stlh gue mengucapkan kata "dadah kakanyaa" eh eh tiba tiba kok pd bilang, "ciye bilil ciye bilil" dan kaka2 itu ngeledek ledek gitu tp bkn bahagia gahahaa :DD

eh pas diluar gaktaunya byk ank yg plg ntn bola gitu hiii tatut, berhubung udah adzan maghrib ya gue balik lg aja ke kls kakanya buat ngajak shlt magrib berjamaah..
Eh sewaktu akan pulang kembali kaka "itu" bertanya, "rumahnya jauh ya? Emang rumahnya dimana?" nyehehe gue jawap aje "di kotabumi ka X) (sambil cengar cengir najong) eh eh terus di ciye ciyein lagi deh :DD
Hihii stlh itu kami pun pulang X)

eh gak disangka lagi ternyata ada om gue yg dr pekanbaru dateng!!

MEN! tambah gendut aja om! Hihii

Comments (0)