19 05 2009

.Bismillahirrahmanirrahim.


happy birthday to me..
happy birthday to me..
happy birthday happy birthdaaay..
happy birthdaaaaaayy toooo meee..


eh? tunggu tunggu.. bird = burung, day = hari, ohh berarti tanggal 19 05 2009 kemaren hari burung doong? hahaa
-gak deng jayus lo bil ah

oke lanjut ya! 19 mei saya berulang tahun yang ke-16. wah wah makin dewasa dong saya seharusnya? tapi apakah saya bisa? well, harus dicoba dulu dong sebelum tahu rasanya! yah setidaknya itulah prinsip hidup saya XP

seseorang mengatakan bahwa "kita harus mengambil sisi positif dari setiap hal, dan juga hindari tiga tindakan menuju kegagalan yaitu: malas,tunggu,tunda."

bu tutik pernah bilang "jangan remehkan hal-hal kecil"

pak ph bilang "smk bisa, sma lebih bisa!" dan masih banyak motivasi-motivasi darinya yang dapat membuat saya lebih semangat belajar..

pak firdi pun bilang "anda itu sebenernya bisa kok!!"

kebanyakan dari teman saya bilang begini: "selamat ulang tahun ya bil! semoga cita-cita dan semua yang kamu inginkan dapat tercapai!" or "wish you all the best!"
i have to thank you so much to you guys for this..


muaahhhh i love you, minna XD


tapi apakah cita-cita saya yang sebenarnya?

oke oke menurut saya sih cita-cita saya jadi DOKTER HEWAN! menolong hewan-hewan itu pekerjaan yang mulia loh! selain itu kan mereka amat sangat lucu!! ohh i can't stand them. i'd like to recover and protect them whatever it cost! yeah, besides kenapa sih banyak banget orang-orang yang menindas hewan? hewan, apapun itu seharusnya dirawat dengan cinta! paling benci saya sama tukang gelonggongan hewan! tidak tahu apa dia kalau hewan itu juga makhluk hidup? yah oke kita gak bakal nebicarain ini karena memang saya akui, pengetahuan saya di bidang KEHEWANAN belum banyak.. tapi apakah salah kalau saya berusaha? ohh tentu tidak! yang penting mah semangat atuh neng! hahaa XD

tapi semuanya berubah.. setelah saya mempelajari kimia, ohh!! saya jadi menyukainya! dan entah kenapa saya ingin pilih jurusan FARMASI

dan jugaa!! setelah saya belajar bahasa jepang, saya jadi tergila-gila dengan pelajaran in. tidak hanya dengan bahasanya, negaranya, animenya, budayanya, dan semuanya!! dan tertariklah saya dengan apa yang disebut SASTRA JEPANG.

akan tetapi saya sadar betul bahwa cita-cita terbesar saya saat ini adalah menjadi dokter hewan, dan ketika tadi ada kaka2 dari dimensi membawakansemacem psikotes gituh dan dibaliknya ada daftar univ dan jurusannya! uoohh senangnya sayaa! lalu saya pun melihat: pendidikan dokter hewan ; UGM. uooh langsung saja saya jadi ingin masuk UGM kan!

hah! karena saya sudah bilang seperti itu saya harus menyiapkan langkah2 yang harus saya tempuh untuk mencapainya dari sekarang dongs! ya kaaaan!!!

ayo ayoo bil semangat mulai dari sekarang!!!!!!! jangan menyerah belajar biologinya! hehee XD


G.A.N.B.A.T.T.E O F.I.G.H.T.O

Comments (0)