4-5-2

mau tau apa itu 4-5-2?

oke lets cekidoooooot hahaa

8 mei 2009..
hari jum'at, harpitnas! waw udah tau harpitnas tp msh aja di suruh msk sekolah pdhl mah pas di sklh juga gak ada gurunya well oke kita buat pengecualian buat Mr.ph sama bu yuni tercinta.. yah sklh berjalan seperti biasa, banyak pelajaran kosong yang amat sangat membuat malas.. ckck teeeet teeeet teeeeet (bel pulang sekolah) yeeeaaay akhirnyaaaa.. terus ada pengumuman di toa: "buat anak teater harap kumpul di lorong sekarang juga terimaksih" oke gw dan teman2 pun ngumpul di lorong..
yang menghasilkan beberepa kesepakatan dari yang boleh dibilang semacem rapatlah:
1. ngumpul lagi disekolah jam 4 ONTIME
2. kita make meja gw ngambilnya pake losbak
dan lalu yang pulang pulang..
dirumah baka bgt gw, bukannya siap2 malah fban hahaa, kira2 jam 3an gw baru mandi,keramas, dan waw ternyata saya mandi kurang lebih 45 menit, lalu gw beres2 rumah beres2 pakaian, makan dan berangkat kira-kira jam 4.25..
setelah sampai di sklh ternyata udah pada ngumpul hahaa terus kita semua ngumpul di xi ips ngomongin make up buat pemain.. huwaaaa ka donna ganteeng muah jadi ngefans hihiii.. setelah latihan yang lumayan lamaa akhirnya jam sebelas udahan pula terus mutusin kita semua nginep di rmh ka wiwi tp gw, kakeka, ka dila, nadia, afri, ka ferdi, sama hendrik ke rmh gw dulu.. gw sama kakeka naik motor, HOROR bgt naik motor ama kakeka ngebuuut! aduhh mana kita ngelewatin truk yang gede dan panjang banget!! dan yang lain naek losbak.
sebelumnya kita ke pom bensin dulu, losbak -yang dikendarai ka imam- ngisi bensin eh dengan polosnya si ka imam nyari2 sambil berkata: "weh dimana ini lobang bensinnya?" padahal mah ada di depan matanya hahaa
nyampe rmh gw lgsg ngambil meja sama kursi terus lgs chaw lg ke rumah ka wiwi. di rumah ka wiwi lgsg pada tepar dan sepakat buat ke sklh plg lambat jam 5. eh emang dasar ya si jon, orang tidur dipotoin sial amat.

(4.00)
gw bangun langsuuung mandi!! hahaa terusnya gw makan nasi kuning, eh gw baru inget gw blm slt subuh! masyaallah! yaudah dah gw solat..

(5.30)
teketeketeketekk.. berangkat ke sklh dan tiba tiba KRETAK GUBRAK! mejanya patah huuuuuu

(6.XX)
berangkat ke jakarta deh kita

nah nah kan pokoknya udah tampil tuh, agak minder juga sih abis pesertanya byk yg bagus sih tapi tetep dong kita mah sok kul aje hiyahaa nah stlh semuanya selesai. kita pulang and YOU KNOW! kita naik mobilnya eby dgn posisi yaaa itu! belakang 4 (ka anita, ka keke, adh lupa lg siapa hahaa) di tengah 5 (gw, ka safti, mama dedeh, eri, ka winda) dan di depan eby sama ka dhilla hahahahaaaa!!

Comments (0)