Pameran Buku Jakarta

.bismillahirrahmanirrahim.

alhamdulillah sesuai rencana akhirnya jadi juga ke PBJ hahaa walaupun pagi2ny msh bingung sih mau ke PBJ apa nonton transformer tapi ttp aja jadinya ke PBJ hahaa alhamdulillah :D oke gw ngaku gw telat maaf deh ci yah hahaa.. gw sama uci janjian ketemuan di pintu air eh katanya sih dia udh nungguin lama gitu hahahaaaa. di dlm angkot kalideres gw gabisa berenti ketawa deh ya allah ya rab gak yangka bgt gw ke jkt berdua doang lagi HAHAHAA!! well, pertama tamanya pas naik busway kita (gw doang sh sbnrnya) norak bgt msh gak percaya yaudah cengenges2an aja deh hahaa pas udh nyampe harmoni kita turun trs lanjut yg ke blok m. eh katanya uci kita turunnya di polda tp ada halte gelora bung karno, trs gimana dong? ehem akhirnya gw memberanikan diri buat nanya ama mbak sopir yang COOL bgt eh tp dia ga dgr gitu, yg nyautin mlh mbak2 disampingnya.. trs katanya "di POLDA bisa di GELORA juga bisa kok tp dktn POLDA sih" yaaaah tpny polda udh kelewat yaudah deh kita turun di gelora.
eh ternyataaaa di gelora itu ada kampanye mega pro gitu hahaa alhamdulillah ya emang, sblm kita tersesat ada abang2 asongan yg menunjukan kembali ke jalan yg benar hahaa katanya "neng, mau ke pameran buku yah? tuh kesana jalannya di samping bus ijo ada pintu, masuknya disitu" jiahahaa makasih yo abang :D

lumayan lah gw dpt 3 buku..
Buku asma nadia seharga 23500, terus buku novel kecil gitu judulnya i am jack harganya 7500 sama novel b.inggris 5000an. Jadi gw cm ngeluarin uang 36rb buat beli buku ditambah 15rb buat makan terus 16rb buat ongkos bolak-balik ditotal 67rb! Hahaa lumayanlah..

Comments (0)