i am sick. ohh~

Bismillahirrahmanirrahim

alhamdulillah ya allah setelah kemarinnya aku sakit pusing panas gak jelas tp maksa ikt nonton harry potter tapi hari ini sudah sembuh hanya tinggal batuk2 sih tapi sakit didada ih batuknya.. td lihat sekilas di buku bio.. penyakit Bronchitis adalah radang pada selaput lendir trakea dan saluran bronkial. gejalanya adalah batuk-batuk, demam, sakit di bagian dada.
ahA! kemaren aku demam.. disertai batuk-batuk.. dan ohh! sekarang sakit di bagian dada!! ya allah apa benar saya menderita bronchitis? hmm butuh pencarian lebih dalam di om gugel ataupun tante wiki nih...
terus masa ya kata mama kemarin..

mama: "pa, kalau seumuran si kk udah boleh di rontgent blm sih?"
papa: "udah boleh deh kayaknya"
aku: "?????"

eeeeeeeee separah itukah kondisi saya?

oke mama, papa, kapan ke dokter? hmmmm

Comments (0)