Study Islam Intensif 2009

Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah SII sudah berlangsung hari jum'at, sabtu dan minggu yang lalu. oke, pas hari pertama peserta yang datang pada on time dan dari 200 siswa/i muslim, yang datang sebanyak 117 siswa/i alhamdulillah.... aku jadi kesekretariatan yang tugasnya jagain absen di bawah jadi gak bisa liat acaranya :(

ketika hari Sabtu..
aku udah nongkrong dari jam setengah dua tuh di meja absen eh yang datang msh sedikit terus ada ade kelas yang nunggu gitu sama temen2nya, berhubung dia salah tanda tangan ya aku samperin ajaaa.
aku: "eh kamu tadi salah tanda tangan, sini tanda tangan lagi"
adek kls: "oh iya yah ka, eh iya ka emang nanti kita mau diapain sih? nanti mau disiksa ya? kayak mbs ya?"
aku: "ya ampun, siapa yang bilang gitu? itu tuh BOHONG BANGET! disini itu acara keagamaan tau! ngapain juga pake marah2 segala?"
ih bete gak sih? sedih gak sih? masa iya acara SII itu dikira kaya MBS? gak liat apa kaka-kakanya (aku contohnya) ehm, baik2 mukanya? apakah ini salah satu alasan banyak yang gak nginep? padahal kan acara SII ini seru tau, nginep pertama di sekolah, sama teman2 baru, dapat banyak informasi-informasi baru, nyesel deh kalau gak ikut! tahun depan kan jadi panitia! huuu.. oke jalanin aja dulu..
waktu terasa cepat berlalu, tiba2 sudah maghrib, aku pun masih setia menunggu di bawah karena lg gak shalat yaudah lah tanggung. nah pas udh pada selesai shalat, aku ke atas tuh ke ruang panitia, eeeeeehhh lagi pada makan!! eeeh.. yaudah deh ikutan makan hha :D
lalu aku kembali ke bawah, menunggu di meja absen, jagain absen sama ngasih makanan buat yang pulang. huhuuu knp pada pulaaaaang? walhasil yang akhwat dari 34 jadi cuma 13 terus ikhwannya dari 34 juga jadi 28 orang dan total peserta yang nginep = 41 padahal thnnya aku mah yg nginep tuh banyaaaaak banget sampe anak gaul juga pd ikut SII huaaaaaa.. tp gapapalah semoga walaupun sedikit bisa tetap solid dan menjadi lebih baik lg dari angkatan saya kalau memang ternyata angkatan saya banyak kekurangannya AMIN.

seputar acara SII nih, seperti biasa malam2nya itu ada acara temu alumni. Banyak bgt pesan-pesan yang dpt diambil dari kaka-kaka alumni.. syukron ya ka :D setelah itu ada penampilan nasyid dan mereka mengeluarkan lagu baru judulnya ABG kalau gak salah, hha lucu lagunya enak tp kayaknya i prefer di pematang than ABG deh mungkin karena lagu di pematang sudah melekat kali ya hahaa.. lalu ada penampilan marawis yang ditunggu-tunggu. setelah itu tidur, bangun untuk qiyamul lail, di muhasabah sama bu Suwarni, baca al-qur'an dan al ma'tsurat, terus panitia akhwatnya bikin susu sama siapin sarapan deh pokoknya, pesertanya olahraga ehhhhhh lucu banget tuh gerakannya mana pake lagu kuburan lagi hahaa. terus ada apresiasi seninya waah gak nyangka apresiasi yang di berikan oleh kalian membuatku terharu tau hahaa kelihatannya kalian menikmati dan dapat mengambil beberapa hikmah dari acara kali ini. alhamdulillah :D lalu sarapan dan penutupan deh..

yah walaupun masih banyak sekali kekurangan dari kami selaku panitia dalam hal menyelenggarakan acara SII 2009 ini tapi semoga kekurangan2 kami ini dapat menjadi pelajaran untuk event-event ROHIS berikutnya karena ini kan baru permulaan kita, masih banyak event2 rohis lainnya yang insyaallah kita akan menjadi panitianya. AMIN.

sekian aja deh buat postingan kali ini (kayak bikin surat) banyak tugas baik akademis maupun ekskul! huwaaa banyak acara banyak pr.. semangat semangat semangat belajar belajar belajar...

ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR!

.alhamdulillahirabbil'alamin.

Comments (0)