Alhamdulillah ^^

Bismillahirrahmanirrahim..

Hey blog! Seperti biasa deh kalau plg jam segini, di rmh pasti kosong.. Hhmm.. Oke, mau cerita nih aku hhaa
td di sekolah gak ada guru yg msk loh! Cuma krn akunya msh males sih jd td msh nyelesain pr mtk dh di sekolah.. Kita cuma belajar sampai istirahat pertama, lalu ke lapangan dh maaf2an sm guru2, kaka, dan adik kelas, juga sm teman seangkatan ^^
tadi sih udah maafan sama kakanya. ikhlas ya kaa amiin.. Habis itu tiba2 di sms ka anita, disuruh ikt ke bulungan buat ngambil uang festival. He? Mendadak bgt maaf ya ka anita, ka kake, ka safti, dkk.. Ak dan tmn2 pd gak siap kl pergi skrg soalny ada rapat sanlat sama udh ada acara msg2 dan juga pd gak bw uang hha

Nah sekarang ak punya tugas buat ngetik proposal sma ngetik undangan yg hrs selesai min seminggu sblm hari h. Aku jadi sekretaris 1 loh. Yeay! Semangat!

Tp sbnrnya sh pgn ntn bareng anak teater di sms tp gak bisa ikt, ada rapat rohis hhu ;(

tau gak? Aku dicalonin jd BPH rohis.. Hmm seneng sih tapi byk syarat dan konsekuensinya.. Nah td tuh sharing2 ke dua sama kaka2nya kita cerita2 deh hhe tentang pacaran gitu. Kata ka risda "pacaran itu untungnya sekeranjang tapi ruginya segudang" Aku jadi sadar loh alhamdulillah jadi insyaallah ikhlas jadi ingin membulatkan tekad yeay! Aku jadi ingin teriak HOREEE! Hha rasanya agak lega.. Jd kepingin nyapa semua orang sambil cengengesan deh hhaa HEI!! Eh iya kalau emang jodoh gak kemana kook insyaallah amiin ^^
Terus kata kakanya mau ada wawancara nanti insyaallah tanggal 7,8,9 September.. Deg degan deh wawancaranya gimana yaaa?

Oh iya pas plg kan aku sendiri nih eh diturunin terus, 2 kali tepatnya, jd naik angkotnya 3 kali deh hhuu tp jdnya ongkosnya cuma 2rb hhe

yaudah deh aku mau ngetik proposal dulu yaaa, besok jg ada rapat sanlat jam 7.. Huaa liburan di sklh. dadaah

Assalamu'alaikum ^^

Comments (0)