Dream school

Aslm..
Ohayou gozaimasu!

Aku baru pulang nih dari Bandung..
Kmrn, ngelewatin SMAN 3 BANDUNG dan muncul perasaan aneh di hati.. Sekolah impian ya sekolah impian.. dulu aku sangat sangat sangat sangaaaaaaaaaaat ingin bersekolah disana hehee entah kenapa ada hasrat yang sangat besar yang mendorongku untuk bersekolah disana, yah namun apa daya mungkin usaha yang belum maksimal atau mungkin sudah takdir mengakibatkan nem ku yang cuma 35.45 nyangkut juga di SMAN 1 Tangerang yah alhamdulillah masih nyangkut hehee kalau boleh curhat *jedar* nilai mtk ku 9.25 b.indo 8.65 b.inggris 9.8 dan ipa 7.75 dan coba tebak! kalau aja thnku UN blm ada ipa, total nilaiku mengalahkan temanku yg bisa dibilang pintar lah (wow) dikarenakan nilai bahasa indonesianya yang cuma 7 hahaa yah tapi alhamdulillah deh dengan nem yg pas-pasan gitu aku msh nyangkut di SMAN  Tangerang yang bisa dibilang favorit di Tangeramg XP

dan mungkin ini juga sudah jalanku, gak kebayang deh kalau misal gak nyangkut di SMAN 1 nih, bakal jadi apa? dulu kan saya badung hahahaa bisa jadi tambah badung diluar sana dengan tidak ditemani teman2 ku di SMAN 1 sprti sekarang ini, dan juga kalau gak sekolah di sini nih mungkin aja aku jadi seseorang yg kayak dulu, yg gak bisa bergaul, temennya itu-itu doang dan mungkin gak akan kenal sama kaka kaka kelas, mungkin aku akan tetap jadi aku yang dulu, yang gak bisa mengungkapkan apa yang aku pikirkan, yang gak berani mengatakan perasaan yg aku rasakan (ini masih sih) yang gak bisa mengungkapkan pendapat, yang gemeteran saat maju ke depan dan yang lain-lainnya..

.dan yang pasti gak akan ketemu seseorang yang banyak merubahku.

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah, di sini, di SMAN 1 Tangerang aku menemukan keluarga, banyak keluarga baru, mulai dari guru, alumni, kaka kelas, teman sebaya, adik kelas, bahkan bude dan pade, mereka semua keluargaku ^^

gak kebayang kalau aku gak sekolah disini hehe

dan tadi papa ngomongin kuliah,

hmm katanya ..

"ka, nanti kuliahnya di Bandung aja"
"hmm iya pa"
"di UNPAD aja kan deket dari rumah, nanti tinggalnya disini aja, atau gak tuh disana dimana tuh namanya? SPDN ya?"
"HAH? STPDN kali?"
"nah iya disitu, bagus disitu mah, gak usah takut yang di tivi mah cuma bohong2an, bagus sekolah disitu, nanti lulus bisa langsung jadi CAMAT!!!!!!"
"bengong"

hah? hahaa makasih deh pa, gak minat!! aku sih udah rencana begini..

*cita-cita pertama dan utama: nanti kelas 3 ada tawaran PMDK IPB langsung daftar yg FKH! (mudah2an lgsg lulus amiin)


*kalau blm takdir, yaa coba ikut UTUL UGM, pilihan jurusan: FKH, Farmasi, sama satu lg blm tau hhe..

*kalau bukan rezeki juga coba ikut USM ITB ambil jurusan FMIPA, Farmasi atau Kebumian..


*kalau bukan rezeki juga coba daftar ke UNPAD, mungkin coba jurusan FIB (sasjep) atau jurnalis


*kalau blm rezeki juga coba lagi ikt SNMPTN (kl ini msh blm begitu ngerti)


*atau kalau semua itu bukan takdirku aku mau ke UNJ.. jadi guru, mungkin guru bahasa, entah bahasa jepang, bahasa inggris atau bahasa indonesia..


yang pasti entahlah gak mau ke UI, pengen sih coba SIMAK UI, tp bingung jurusannya apa, hmm kenapa ya?


yang penting usaha dulu sekarang, hasil? biar nanti Allah yang menentukan ^^

oh ya nampaknya akan jadi postingan yang panjang nih hehee

mau cerita dikit soal semesteran yg kemaren, tau gak? yang paling seru tuh semesteran hari terakhir pelajaran terakhir, bahasa jepang.
hahahahahahahaaa mau ngakak deh. masa ya? kata temanku si xxxxx, dia sms,

"waaah bilil tadi ngasih contekan yaaa?"
"HAH? contekan apa maksudnya?"
"iya tadi gw dpt sms gini, jawaban bilil: adcxsjdvbv(dst)"
"beneran deh orang hp gw aja td ditas dan tasnya ditaroh depan"

walah? ternyata jawabanku disebarluaskan loh! padahal belum tentu juga itu benar hahahahaa
daaaaan! senangnya bahasa jepang, agama, bahasa inggris, dan bahasa indonesia dapat kukerjakan sendiri ^^ tapi yg lainnya? byk yg nanya euy masih payah nih belajarnya xp semester 2 tingkatkan ya bil!!!
dan yang aneh! masa soal fisika lebih gampang dari kimia? ada apa ini? apakah dunia sedang diperbolak-balikan????????? atau soal fisika yang kuanggap mudah itu ternyata ku jawab dengan menggunakan rumus yang dibuat sendiri? hahaa yah semoga ini berarti peningkatan dalam pelajaran fisika saya dan semoga terus terus dan teruuuus meningkat amiin ya Allah

dan dan dan dan dan dan dan dan dan tau tidak? daritadi saya online di tempat les dan menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri teman saya yang bertengkar dengan pacarnya, wah wah lucu sekali mereka marah2 di inbox lalu di chat lalu mereka saling buka fb si perempuan buka fb cowonya begitupun sebaliknya hhahahaa
maaf ya teman tapi serius deh aku mmmmmmm risih ngeliatnya haha begitu yaa.. untung dulu waktu saya pernah pacaran yaa bukan pacaran yang seperti itu... hah mau lupa mau lupa mau lupa, gak ngerti dan gak mau ngerti dulu sekarang, biar muncul lagi perasaan2 kaya gitu nanti ya nanti gak sekarang, bukan, belum pantas xp

-mau belajar, capai cita-cita, bahagiakan orang tua-

semoga saya bisa konsisten, terus berkomitmen dan teguh memegang prinsip, amin ya Allah.

see you soon

Wslm

Syabilla Rivenia 






Comments (0)