kesal

annyeong haseyo!

posting lagi posting lagii nih hhe seneng deh libur yuhuuu..
eh aku males nih ol twitter lg, pada ngegosip sih timeline penuh sama gosipan sampe2 pd buat *sgc
lucu sh sebenarnya, tp bikin timeline penuuuuhh jd maless gak mau ikutan ahh cuma jd watcher aja xp

hari ini aku gak ikut acara FOSCA "PEMIKIR 2010" buat latihan teater dan kalian tau? yang latihan hanya 8 orang! pake ada yg marah2 gitu lagi!
cuma mau share deh, pernah gak sih jadi PimpinanProduksi (Pimpro) atau Ketua Pelaksana atau Koordinator latihan? mau tanya deh gimana sih rasanya kalau yg dateng latihan / rapat cuma yang itu-itu doang? cuma beberapa orang, mungkin cuma seperempat dari jumlah anggota keseluruhan, atau gimana sih rasanya pas latihan malah pada bercanda? kesel? heeh? males? iya?
atau gimana sih rasanya kalau udah dikasih tau hari sabtu latihan jam 10 harus udh ngumpul disekolah tp malah dateng telat atau ga pergi atau malah bilang dengan entengnya "eh gue gak latihan ya, males"

AAPAAA?
orang bikin emosi aja...
katanya pernah jadi Pimpro! tp bukannya memperbaiki kesalahan yang ada malah menyalahkan yang lain.. halloooo- kamu malas? saya kami juga!!! kamu capek? kami juga! emangnya anggota ekskul cuma kita yg td dtg latihan aja? gak kan? KAMU juga!! yang lain juga!! mana tanggung jawabnya? ehmm sudah KELAS 2 SMA kayaknya!!!!!!! mana marah2nya di twitter lagi, giliran ketemu aja diem sok2 males gitu.. orang kalau mau marah, marah sono sama yang bersangkutan!! jgn berani di twitter doang! huh.
kalau kamu bisa malas, dikira aku gak bisa malas apa? udah bela-belain aku tadi gak ikut PEMIKIR dan ga ketemu temen2 FOSCA eh malah begitu T.T

sebetulnya aku tadi mau marah-marah kayak gitu tp dipikir2 lagi kalau si A udah kesel sama si B terus si A emosi dan juga marah sama si B terus kalau aku juga ikut2an marah gak akan selesai2 deh masalahnya...

padahal udah syukur dapet pelatih baru yg baik bangeeet. eh malah begitu. maunya apa sih meeen?
Astagfirullah.. orang bikin kesel sih jadi ya drpd aku ikut marah-marah stlh dipikir2 lagi aku cuma bisa kirim sms, intinya smsnya gini:
"fiesta teater butuh KITA bukan AKU atau KAMU"

semoga semuanya sadar yaa KITA adalah keluarga, KITA satu, tak ada KAMU maka kita tidak bisa berjalan, pementasan tidak akan SUKSES tanpa bantuan dari KAMU..
aku cuma mohon kesadaran dari kalian...
kalau yang megang teater yang itu2 lagi, kapan kita mau MAJU?
kalau kita msh belum disiplin, bagaimana kita mau SUKSES?
kalau kita terus menerus MALAS, bagaimana ekskul kita mau dapat perhatian?
kalau kita hanya memikirkan DIRI SENDIRI, bagaimana dengan ORANG LAIN?

padahal aku sudah punya prioritas lain, aku ingin jadi peneliti, aku ingin jadi pecinta alam (khususnya hewan), tapi aku butuh ilmu teater ini.
aku butuh menajamkan kepekaanku terhadap lingkungan disekitarku, aku butuh latihan observasi agar aku dapat merasakan perasaan orang-orang lain diluar sana sehingga aku akan mudah bersosialisasi dengan siapapun tanpa membeda-bedakan, karena pada hakikatnya semua orang adalah SAMA. aku butuh pelajaran olah vokal dan olah tubuh itu. aku ingin bisa menghadapi berbagai macam orang dengan berbagai macam karakternya.

ayolah kawan, kapan kita mau berubah kalau bukan dari sekarang?
gak usah lah ungkit-ungkit masalah yang telah lalu, kalau kamu ungkit lagi, aku juga bisa. kalau kamu kesal, kami juga kesal. pikirkan sajalah inovasi2 kedepannya untuk ekskul keluarga ini, agar kita bisa dikenal tidak hanya intern, tp juga ekstern bahkan dapat melahirkan seniman2 baru di Indonesia.
kapan lagi kawan? mau menunggu sampai kapan? perubahan dimulai dari diri sendiri...


maaf kalau saya juga marah-marah, maaf kalau aku juga jadi emosi.
maaf maaf maaf beribu maaf...
ambil positifnya aja, jangan selalu menyalahkan orang lain. aku pun jd berpikir, apa ya salahku sehingga hanya sedikit dr teman2 yg datang pd saat latihan.
mungkin kita bisa saling introspeksi kawan, kamu beritahukan aku jika aku punya salah, jika kamu tidak suka dengan kelakuanku, begitupun sebaliknya, tak usahlah pura2 BAIK tapi BUSUK dibelakang...

maksih ya, dibalik itu semua aku senang loh punya keluarga seperti kalian ^^

*eh iya tadi ada tarsius di metrotv hhe lucu sekaliiii tunggu aku ya tarsius kurang lebih 3-5 tahun lagi aku akan jadi peneliti, jangan punah dulu! hhe.

*kalau ada yang gak suka sama tulisan ini LEBIH BAIK langsung comment, sms, atau tweet saya aja jangan beraninya NGOMONGIN DIBELAKANG atau lewat *sgc.. terimakasih ^^

Comments (0)