Eciyee 2011 nih!

Assalamu'alaikum wr wb!!
Udah tahun 2011 nih, hemm review setahun kebelakang yuk?
Tahun 2010 ini tahun galau buatku =,=
baru ngerasa deh yang namanya galau hha
Ini tahun perjumpaan dan perpisahan
Awal dari kedekatanku sama teman-teman di organisasi sekaligus perpisahan dengan mereka :)
ROHIS ONE, KIR, OSIS, SUIKA, FIESTA TEATER, CATUR

Januari '10
Peringatan 1 Muharram 1431 H oleh ROHIS ONE di panti asuhan di sebelah SMAN 2 Tangerang. seneng deh liat adek2nya pada senang karena kita datang :) marawis mereka lebih jago drpd maeawis sekolah! hha selain itu bulan ini sering2nya rapat buat fest. Rohis. Oh iya dibulan ini juga lagi aktif-aktifnya di FOSCA!! hhe temen2 baru dan pengalaman2 baru :D Dan harusnya di bulan ini ndon ualng tahun tapi sayangnya dia udah meninggal jadi cuma bisa mengenang ndon aja :)


Februari '10
Mulai persiapan Pementasan Tunggal Fiesta Teater :) aku Pimpronya tapi kayaknya aku bukan pimpro yang baik deh :( persiapan Fest. ROHIS tetep jalan, mulai cari-cari sponsor nih. hemm bulan ini kayaknya pertama kalinya galau deh soalnya udah mau bulan Maret, lah terus?

Maret '10
Bulannya galau, soalnya inget setahun yang lalu *ga penting. Nah di bulan ini bener2 persiapan pementasan, latihan setiap hari minggu ke GKT. capeek =,= oh iya kalau gak salah bulan Maret ada Mabit deh. selain itu di bulan ini aku beli novel yg judulnya "Negeri 5 Menara" dan novel itu tuh bagus bangeeeet!!

April '10 
Bulan penyiksaan (?) Gak deng, bulannya KERJA SUPER DUPER KERAS!! Latihan2 buat pementasan, hari minggu gak pernah ada di rumah , pulang latihan malem, kurang tidur, nyiapin ini itu, sebar-sebar undangan, dll. oh iya jangan lupa jualan! hha iya nih saking butuh uangnya sampe jualan makanan-makanan kecil gitu. ini juga bulannya sibuk ngurusin festival ROHIS, dananya masih defisit, nyari2 sponsor, sebar2 undangan, dll deh.. eh sampai-sampai gak sempet posting apapun =,= tapi alhamdulillah pementasannya SUKSES :)


Mei '10
Belum bisa tenang, masih nyiap2in Festival ROHIS. akhirnya posting lagi stlh sebulan gak posting!! hhe itupun promosi Fest.ROHIS :) nah abis itu blm bisa tenang juga soalnya ada Perpisahan kelas XII dan ehemm ada yang ulangtahun gitu hhe dan ini pertama kalinya dikerjain sama temen-temen hhe 
terus aku menang lomba Cerdas Cermat Nihon-go :D walaupun capek tapi seneng :)

Juni '10
Nah ini dia bulannya semesteran!! yah walaupun banyak yg remedial tp alhamdulillah nilai akhir di rapotku meningkat :) Oh iya bulan ini aku kenal sama yang namanya "Super Junior" oooh cho kyuhyun hhe terus juga ada science camp sama temen2 KIR ONE yang sempet bikin cita-cita pengen jadi Insinyur kayak pak Habibi hha, oh iya di bulan ini aku mulai dpt "sahabat" baru :)
>>27 Juni 2010- 3 Juli 2010: PIRNAS (Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional)
nah pas bulan Juni ini masih awal-awal PIRNAS, masih adaptasi dan lagi sibuk2nya nyari ide, buat kuesioner, ngetik-ngetik makalah, tapi tetep hepi soalnya kita selalu CERIAA ya gak kelompok NEMO AURIGA? hhe :D

Juli '10
1 Juli: deg-degan ngetik makalah yg belum selesai2, ngeprint, sampai siap-siap presentasi buat besok terus diajarin cara ngeles kalau presentasi sama Gwyn dan Ka Bayu hha. eh besoknya kita presentasi dan setelah itu tinggal berharap aja jadi kelompok terbaik. abis itu kita foto-foto dooong hhe lalu malam harinya kita nonton bola bareng di rumah Gubernur terus dapat hadiah terindah di malam hari yaitu menjadi "Kelompok Penelitian Bidang IPS Terbaik" :) baru terasa sedih kalau esok kita akan berpisah. aaaaaaaa kangen :') pokonya kenangan PIRNAS adalah kenangan terindah di awal bulan. terimakasih teman-teman semoga kita bertemu lagi :) 
tapi bulan ini juga bulan galau :( hha udahlah lupakan gapenting :)

Agustus '10
Awal masuk kelas XII!!! gak kerasa cepet banget =,= masih ngurusin 17an hhe. oh iya bulan ini temenku si Asmau pergi ke Amerika buat pertukaran pelajar, cool ya? hha 
lagi!! hha bulan Ramadham mengingatkan tahun yang lalu jd panitia sanlat eh sekarang jadi peserta :)

September '10
Libur lebaraaaaan! mudik ke pekan baru terus bukit tinggi, padang, jambi :) oh iya pertama kalinya sadar akan sesuatu, hemm bulan ini tuh nyiap2in buat LKIR (Lomba Karya Ilmiah Remaja) sibuk2 nganter2 undanga. pusing-pusing defisit =,= dll...

Oktober '10
RIHLAH! Yihaaa! hha bulan ini ada RIHLAH yang udah ketundatundatundatunda tapi akhirnya jadi jugaa :) hhe tapi karena ada RIHLAH inilah akhirnya ga ikt LKIR soalnya bentrok pengen RIHLAH lagi deh *apajuga pengen. Selain itu ini bulan buksibuksibuk buat pengkaderisasian  penerus-penerus organisasi. Mulai dari PDKT sampai LDK.

November '10
Ada perjumpaan pasti ada perpisahan, hemm SLPJ SLPJ, sedih pisah sama temen-temen :'( turun jabatan juga di bulan ini, tapi bulan ini baru mulai bisa belajar buat UN, SNMPTN dll, semoga kami lulus!!! Amiin :) TO pertama alhamdulillah cukup bagus hhe tp blm bagus2 banget, semangaat!!
 
Desember '10 
Bulan terakhir, bulan penutup, bulan galau! baru kali ini bener-bener-bener-bener galau!!! kayaknya dia jg sadar. hampir lupa yang satu, datang yang lain :( yah alhamdulillah sekarang udah mulai bisa ngejauh, semoga ttp jadi sahabat :) daaan TO kedua!! Alhamdulillah nilainya naik!! tp peringkatnya turun! hhe ayo semangat-semangat buat TO-TO selanjutnyaaaa~
oh iya ini juga pembagian nilai raport terakhir dan libur semesteran terakhir :)

Semoga kenangan-kenangan ini tetap terjaga dan mengingatkanku agar jadi orang yg lebih baik lagi di tahun depan Amiin :)

Nah bagaimana dengan resolusi tahun kemarin?
Alhamdulillah beberapa tercapai salah satunya PIRNAS!! hhe tapi ada jg yang sama sekali gagal :'( yaitu ikut olim.astro hha ini sih mimpi kayaknya =,=

Dan bagaimana untuk tahun ini?
Tahun ini aku menyiapkan 100 wishes, deadlinenya jg gak pasti setahun, ada yang jangka panjang, ada yang sampai UN dan SNMPTN, ada yang blm tahu kapan tapi pasti akan kuusahakan semaksimal mungkin!!!! Bismillahirrahmanirrahim!

-Man jadda wa jada "Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil"-
i trust this'll work 

Jaa~ 
Syabilla Rivenia  

Comments (0)