lalala

Assalamu'alaikum wr. wb :)
konnichiwa minna san!
sudah lama sekali gak nulis blog hhe
mau ceritaaa banyaaak -__-"

1.) Teh Idah dilamar!!!
aduh aduh waktu itu aku baru pulang les eh di rumah udah ada banyak orang, gaktaunya ada lamaran.. Teh Idah yang dilamar tp aku ikut deg-degan hhe selesai acara, aku liat dimatanya ada sisa-sisa air mata, jadi terharu :')

2.) Banyak yang meninggal
Innalillahi wa innailaihirajiun adik kelasku ada yang meninggal. kasihan masih kelas X sudah meninggal :( almarhum adek kelasku dari smp. semoga kamu tenang ya disana. semoga amal ibadahmu diterima oleh-Nya Amiin ya rab :) selain almarhum, orang tua dari adek kelasku juga ada yg meninggal lagi. memang ya, yang hidup pasti akan mati, kita akan kembali kepada-Nya. mohon maaf ya kalau aku punya salah *takut meninggal tiba-tiba* :)

3.) Galau
aku punya sahabat baru, tkt jadi lebih heeh -___-" udah gitu entah kenapa jd suka salting, pokoknya gitu deh. jadi takut kl ketemu, jadi serba salah :( gak mau deket tapi gak mau jauh hha *mauan
jadi takut futur :( bikin galau -____-"

4.) CGTS
tadi ada CGTS di sekolah, seneng ketemu kaka-kaka kelas, kangen hhe banyak almamater univ. di pamerin. pengen IPB :))) Amiin.. tadi ketemu kaka. cenat-cenut hatinya hhe *jelekbangetinimasihsukaaja* oh iya tadi udah nanya-nanya sama kaka-kaka IPB-nya semoga tahun depan aku yang duduk di stand IPB!! hhe amiin pokoknya

tahun 2011
saya Syabilla Rivenia
akan dinyatakan LULUS
pada SNMPTN 2011 
Fakultas Kedokteran Hewan
Institut Pertanian Bogor (IPB)

Amiin ya Allah ya Rabbal 'Alamiin



Comments (2)

Siapa yg meninggal Belel? inna lillahi..
Amiin.. Drh. Syabilla Rivenia. Doain gue juga ya :)

amiin amiin iyaa iya azkaa semangat yaaa :D
Septian fath X.2 az, biasanya dipanggil aan, alumni smp 1 juga, kenal?